Selasa, 06 November 2007

KIPEM

malem......

laper.......

cari makan ah..!!

eh, pas turun tangga ada pecalang,

asem rajia kipem,

mo gimana lagi, dengan jentel hadapin aja.

"bisa liat ktp nya dek..?!", katanya.
dalam ati, "bisa.. bisa... apa sih yang nga bisa....."
buka dompet cabut pelan pelan... jangan sampe salah cabut,

setelah di baca dia bilang "KTP depasar timur ya..?" nga perlu di jawab sih, soal nya kan uda bisa dibaca sendiri, tapi tetep aja aku jawab "iya pak, dulu tinggal di tempat sodara saya.." dalam hati "sodara dari hongkong, orang aku di bali sendirian, kekeekekkek"

"uda pernah daftar sebelum nya?" ditanya lagi, maksud nya daftar di lingkungan banjar situ,
aku jawab "dulu pernah sih pak".
"kalo sekarang..?" ditanya lagi begitu.

ujung nya uda tau, aku bilang aja "belum pak"
"kalo gitu sidak ditempat dek ya.."
"berapa pak..?" dengan cepat aku bales nya.
"dua puluh ribu"
aku mangut mangut aja....

abis itu KTP nya di serahin ketemen satu nya, yang bawah kertas sambil catet catet.
setelah menunggu beberapa saat, abis nulis apa yang ada di KTP,
bapak tersebut ngomong "bayar lima puluh ribu dek ya.."
weks..!!! aku tesontak dalam hari, cepet banget naik nya... "loh.. tadi bilangnya dua puluh ribu" langsung aja ceplos begitu. Tapi ada bapak yang lain nya bilang "KTP denpasar timur"
trus, si bapak 50ribu beragumen "abis lahir nya Malang" maksud nya di KTP nya tempat tanggal lahir nya di Malang.

terlintas aku berpikir dengan kocak "denpasar timur 20 ribu, kalo Malang 50 ribu, ah.. nga pa pa, masih murahan, biasanya ke Malang malah bisa 85 ribu, tergantung bis nya, malah kalo lebaran bisa 160 ribu. kekkeekkeek"

sebener nya ada lanjutannya sih.. tapi ngatuk nih... nunggu ada permintaan sambung lagi...

cya...

4 komentar:

Unknown mengatakan...

wakkkakkaa..ka.. sebenernya tadi sebelum gw baca smsnya say udah nyampe duluan di kost..kekeke... eh pas nyape di pintu gerbang.. ngapain pecalang dateng ke sini..dan pada saat itu pula gw lihat.. situ lagi transaksi... dan kesanya serius hehehe.. jadi mikir..ini pecalang mo ngapain ya.. yah palingan minta uang.. ya udah gw mutusin ga jadi masuk.. kamar . eh tanpa di sengaja ada yang nyamperin dari belakang.. pecalng juga sih..
gw Di tanya

pecalang : " Dek kost di sini ya?"
gw: " dalam hati busset tiba2 aj muncul dari belakang nih orang" trus gw jawab..Emh Ndak.. Pak tadi nyari temen yang kost di sini tapi orangnya ga ada..kekekeke.. asli boong.. tp gw juga tau orang itu curiga ma gw, hehe soalnya dia sebenernya tau klu gw baru dateng dan belum smepet turun dari motor.. kemudian dia samperin gw..
dalam hati " emangnya gw pikirin lain kali aja pak klu kita ketemu lagi baru gw bayar hahaha.." kabur aja deh gw..dan gw tau pecalang itu ngomel2 di belakang gw..kakaka..
Mudah2 an ga ketemu lagi ma tu pecalang

Aestetika F. mengatakan...

hauahahhaaa.. =)).
mahal banget, mending tinggal di goris, selama 4 taun blm pernah ada deh pecalang razia kipem, ;)

Anak Agung Ngurah Gde Sapteka mengatakan...

See more about pecalang at http://www.sapteka.net/pecalang.htm

Materi Jaringan mengatakan...

kenapah sih mereka selalu hidup diatas penderitaan orang...Apa mereka ga tau kalau kita itu nyari duit tarohannya nya....wa....(Manjat Tiang)..Nasip...nasip.....Kenapa ga ngasig perangkat antena omni,nyuruh mereka masang,baru ngasih duit....Kalau datang lagi bunuh aja mas....ha..ha...ha.....colokin jumper kepantat calangnya aja mas....ha.ha...sodomi pakai antena yagi aja mas...ha..ha...ha..nikmatnya...hahahahahaha